Berita  

Tokyo Game Show 2022 – Game Resident Evil Village Rilis di Nintendo Switch

Resident Evil Village Nintendo Switch– Melalui Tokyo Permainan Show 2022 dihari awal pada 15 September 2022, Capcom memublikasikan banyak data terkini sekeliling Resident Evil. Apa saja datanya? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Permainan Resident Evil Village Luncurkan di Nintendo Switch

Data awal merupakan permainan Resident Evil Village luncurkan di Nintendo Switch bersama dengan 3 permainan RE yang lain, mulai dari Resident evil 7 Biohazard, RE 2 Remake serta RE 3 Remake. Ke- 4 permainan itu dapat kamu miliki di Nintendo Cloud.

Tujuan penting capcom melaksanakan porting itu buat melebarkan capaian Player Resident Evil paling utama dari golongan owner konsol Nintendo Switch ataupun fans yang membutuhkan pengalaman main Dengan cara handheld.

Resident Evil Village VR Pula Muncul Gigi di Tokyo Permainan Show 2022

Tidak cuma itu, Capcom pula tengah meracik Resident Evil Village VR. wisatawan TGS 2022 dapat mencicipi tipe dini dari RE Village VR di Booth Capcom Show Floor. Dari trailer, ada banyak improvement yang dicoba Capcom paling utama dari bidang kartun serta cutscene. Mengenang Capcom memperoleh lumayan banyak komplain terpaut Resident evil 7 VR yang amat mengundang Motion Sickness. Resident Evil Village VR hendak ada buat PS VR2 dan Oculus Quest 2.

Sedangkan itu, perinci dari Porting Switch Cloud dan kemajuan Resident Evil 4 hendak dipresentasikan pada Resident Evil Showcase yang rencananya diselenggarakan Bulan Depan. Spesial buat RE 4, Capcom dikala ini tengah meracik RE 4 supaya dapat dimainkan di PS4. Pastinya ini jadi angin fresh untuk kamu yang belum mempunyai peluang buat upgrade dari PS4 ke PS5.

DLC RE Village: Shadow of Rose, Petualangan Horror di Bumi Megamycete

Baca Juga :   Inilah Resiko Menggunakan WhatsApp GB dan Aplikasi WA mod Lainnya

Bersumber pada pengajuan Capcom di TGS 2022, DLC Shadow of Rose hendak di bundling dengan Resident Evil Gold Edition. Shadow Of Rose menggambarkan Rosmary Winters yang telah beranjak anak muda merambah bumi Megamycete. Tipe Jamur ini mempunyai keahlian buat menaruh seluruh ingatan orang yang sudah terkena Megamycete.

Esoknya selama ekspedisi Rose hendak dibantu oleh pemahaman bernama Michael. Michael hendak berbicara dengan Rose lewat catatan catatan yang beliau untuk di bilik ataupun dibenda– barang disekitar Rose.

Daya Rose yang bisa menembakkan sinar buat membuat freeze kompetitor sedangkan durasi.

Capcom pula memperkenalkan monster terkini berupa humanoid. Membayang- bayangi Rosmary selama ekspedisi, Monster dengan kulit putih pucat ini bisa meresap wajah korbannya. Capcom mengklaim kalau satu serbuan saja dari monster ini hendak berdampak parah untuk Rose.

Untungnya, Rose hendak dipersenjatai dengan daya Megamycete dengan menembakkan sejenis sinar putih yang hendak berperan seperti flashbang membuat kompetitor kompetitor disekitar nya hendak freeze dalam durasi pendek.

Sedia– sedia konsumen Switch, kamu wajib menyiapkan internet terbaik supaya dapat menikmati keempat Resident Evil dengan aman tanpa Lagging.

Sumber :