Games  

Star Wars Jedi: Survivor Resmi Diumumkan, Siap Rilis 2023

Keberhasilan permainan Star Wars Jedi: Fallen Instruksi ialah pendapatan yang lumayan besar untuk pengembang Respawn Entertainment. Saat ini, keberhasilan itu juga menghasilkan sekuel yang terkini saja diumumkan dengan kepala karangan Star Wars Jedi: Survivor. Dimana permainan esoknya hendak meneruskan cerita dari salah satu ksatria Jedi terfavorit para fans ialah Cal Kestis.

Tidak cuma hanya pemberitahuan, diperlihatkan pula kutipan cinematic trailer sekalian pemberitahuan hal agenda perilisannya. Dinaungi oleh Electronic Arts, Respawn Entertainment balik selaku pengembang dari sekuel permainan yang nyatanya telah ditunggu- tunggu oleh para penggemar franchise besutan George Lucas itu.

Star Wars Jedi: Survivor Pamerkan Kutipan Cinematic Trailer Perdana

Star Wars Jedi: Survivor awal kali diumumkan lewat kegiatan Star Wars Celebration yang terkini saja diselenggarakan. Lewat pemberitahuan, permainan ditentukan hendak luncurkan di tahun 2023 kelak buat PlayStation 5, Xbox Series X atau S serta Komputer.

Sampai saat ini, belum dikenal apakah permainan pula hendak luncurkan buat program PlayStation 4 serta Xbox One. Tetapi mengenang banyak pengembang yang saat ini telah mulai meninggalkan konsol lawas, alhasil mungkin permainan cuma hendak luncurkan dengan cara khusus di program Next- Gen.

Dinaungi oleh EA Permainan, Respawn Entertainment Balik Menggarap Sekuelnya

Serupa dengan permainan lebih dahulu, Star Wars Jedi: Survivor balik dibesarkan oleh Respawn Entertainment yang pula diketahui selaku pengembang dari Apex Legends serta seri Titanfall. Pengembangan permainan ini pula dikepalai oleh Stig Asmussen berlaku seperti Respawn Entertainment Director.

Baca Juga :

Baca Juga :   Daftar 6 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2022 

Lewat Press Release, Stig Asmussen melaporkan kalau adanya permainan ini ialah hasil kegiatan serupa dengan LucasFilm buat melanjutkan keberhasilan permainan lebih dahulu ialah Fallen Instruksi. Dirinya pula berkata kalau pengembangan permainan menggunakan teknologi termutakhir untuk membagikan sistem gameplay yang lebih energik dan hidangan narasi yang lebih besar lewat cerita si kepribadian penting ialah Cal Kestis.

Mempunyai kerangka 5 tahun sehabis permainan pertamanya, Cal Kestis selaku salah satu Jedi yang tertinggal di semua bima sakti hendak balik bertindak serta berupaya bertahan dari bahaya Empire. Ditemani dengan rekannya BD- 1, Cal pula hendak didampingi oleh bermacam kepribadian istimewa yang lain di selama petualangannya. Lewat sistem combat yang lebih energik serta inovatif, Cal diwajibkan buat megembangkan kemampuannya lewat daya Force. Nantikan perkembangan kisahnya dalam Star Wars Jedi: Survivor di tahun 2023 kelak.