Games  

Norman Reedus Ungkap Sekuel Death Stranding Telah Memasuki Tahap Produksi

Semacam yang kita tahu, Death Stranding ialah permainan besutan Kojima Production dengan Norman Reedus selaku figur penting, Samuel“ Sam” Porter Bridges. Permainan satu ini melambung sedemikian itu diluncurkan pada tahun 2019. Terpaut permainan ini, dikabarkan kalau sekuel Death Stranding lagi dalam langkah penciptaan serta di informasikan langsung oleh Norman Reedus sendiri.

Baca Juga : Domino Rp

Penasaran? Langsung saja ikuti di dasar ini!

Sejenak Mengenai Sekuel Death Stranding

Lewat suatu interview Leo Edit, Norman Reedus kata kalau sekuel Death Stranding sudah merambah langkah penciptaan. Kala di pertanyaan terpaut langkah pengembangannya, Reedus cuma merespon kalau itu lagi di kerjakan. Selebihnya, tidak terdapat data lebih serta perinci hal perihal itu serta tidak di jelaskan pula sudah hingga di mana langkah pengembangan sekuel permainan ini.

Di sisi itu, kelihatannya Kojima Productions mulai melakukan project permainan terkini. Ini di perkuat kala mereka membuka sebagian lowongan profesi mulai dari concept artist sampai VFX artist. Tetapi, dalam lowongan itu tidak di jelaskan dengan cara khusus data sekeliling project terkini, cuma mengatakan kalau Kojima Productions mencari orang– orang yang mau bertugas serupa dengan mereka.

Pada bulan Desember 2021, Hideo Kojima memublikasikan kalau studionya lagi melakukan 2 project berlainan. Salah satu project itu di ucap– ucap selaku“ project besar”, sebaliknya yang yang lain merupakan“ suatu yang terkini pula menantang”. Data mengenai 2 project esok bisa jadi hendak di umumkan berikutnya di era kelak.

Permainan Death Stranding merupakan permainan awal yang diluncurkan oleh Kojima Productions sehabis berakhir dari Konami serta luncurkan di PS4 tahun 2019, PS5 tahun 2021, serta Komputer di tahun 2022. Permainan ini sendiri pula memiliki tipe Director’ s Cut dengan sebagian bonus konten serta fitur terkini. Sekuel Death Stranding saat ini lagi dalam langkah penciptaan, jadi para gamer, ayo kita menunggu saja berita berikutnya, betul?

Baca Juga :   Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino dengan Mudah dan Cepat Tanpa Ribet

Sumber : marlinbooking.co.id