Berita  

Microsoft Umumkan Xbox and Bethesda Games Showcase Berlangsung pada Juni Mendatang

Walaupun E3 tahun ini sah dibatalkan, para pemeran sedang bergairah dengan apa yang dibeberkan pabrik film permainan di selama tahun ini. E3 tidaklah salah satunya demonstrasi permainan di tahun ini sebab sedang terdapat banyak demonstrasi seragam yang hendak diselenggarakan, salah satunya Summer Permainan Fest yang hendak dipimpin oleh Geoff Keighley berlaku seperti arsitek. Tidak cuma itu, publisher permainan besar semacam Microsoft pula tengah memulai buat kegiatan mereka sendiri di tahun ini.

Baru- baru ini, Microsoft dengan cara sah memublikasikan demonstrasi permainan terkini mereka di tahun ini, bersama dengan bila demonstrasi itu hendak berjalan. Yang menarik, demonstrasi itu mereka namai“ Xbox and Bethesda Permainan Showcase”.

Xbox and Bethesda Permainan Showcase Hendak Berjalan Pada 13 Juni Durasi Indonesia

Xbox and Bethesda Permainan Showcase hendak berjalan pada Pekan, 12 Juni jam 10: 00 pagi PT ataupun Senin, 13 Juni jam 12: 00 dini hari Wib. Microsoft pasti tidak menarangkan dengan cara khusus hal apa saja yang akan timbul, tetapi mereka menjanjikan bila demonstrasi itu hendak menunjukkan“ game- game luar lazim dari Xbox Permainan Studios, Bethesda serta kawan kerja mereka yang yang lain”.

Tidak hanya itu, pula hendak terdapat pemberitahuan bermacam permainan terkini, disamping data permainan anyar apa saja yang akan meluncur Komputer serta Xbox Permainan Pass. Mereka yang terpikat dapat langsung mengarah bermacam program terkenal semacam YouTube, Twitch, Facebook serta TikTok, buat melihat demonstrasi itu.

Akan Jadi Pertandingan Buat Menguak Banyak Perihal Terkini Hal Starfield?

Dengan embel- embel julukan Bethesda didalamnya, banyak pemeran yang percaya bila demonstrasi itu akan menguak banyak perihal terkini hal Starfield. Tidak hanya sebab kenyataan bila permainan ambisius itu amat dinanti- nantikan, Starfield sudah dijadwalkan buat luncurkan pada 11 November tahun ini tetapi sampai saat ini, sedang amat sedikit data.

Karenanya, masuk ide buat berambisi kalau Bethesda hendak menggunakan demonstrasi sebesar Xbox and Bethesda Permainan Showcase, buat memberikan banyak perinci terkini terpaut Starfield, bagus dalam wujud trailer anyar ataupun kutipan gameplay. Tidak hanya itu, permainan Bethesda lain semacam Redfall( yang dibesarkan oleh Arkane Studios), pula diharapkan buat tampak di kegiatan itu.

Sumber :