Games  

Lineup Xbox Game Pass Juli 2022 Hadirkan Lagi Enam Game Terbaru

Microsoft balik memublikasikan lineup Xbox Permainan Pass Juli 2022. Lebih dahulu, hendak muncul sebagian permainan yang sempat masuk ke dalam lineup. Kali ini, di bertepatan pada 19 Juli esok, Microsoft hendak memperkenalkan 6 kepala karangan permainan terkini yang dapat kamu nikmati bila sudah berlangganan Xbox Permainan Pass esok.

Baca Juga :

Penasaran permainan apa saja yang masuk ke dalam lineup kali ini? Langsung saja ayo kita bahas bersama!

6 Permainan Terkini dalam Lineup Xbox Permainan Cocok 2022

Permainan awal yang hendak muncul dalam lineup Xbox Permainan Pass merupakan As Dusk Falls( cloud, konsol, serta Komputer). Permainan ini terbuat oleh Bidang dalamnya Night, pensiunan dari Quantic Dream berplatform interactive movie drama. Semacam permainan Quantic Dream lebih dahulu, As Dusk Falls mengajak para pemeran memastikan opsi dalam suatu deskripsi yang diawali dari permasalahan perampokan berakhir butterfly effect.

Sedang di bertepatan pada 19 Juli, lineup Xbox Permainan Pass Juli 2022 memperkenalkan Sins of a Solar Empire: Rebellion serta Watch Dogs 2 buat cloud, konsol, serta Komputer. Kemudian, di bertepatan pada 21 Juli, hendak muncul MotoGP 22( clod, konsol, Komputer) serta Torment: Tides of Numenera buat konsol serta Komputer.

Terakhir, terdapat Inside yang sempat diluncurkan tahun 2016 oleh Playdead, sekuel dari Limbo. Permainan ini hendak muncul di lineup Xbox Permainan Pass Juli 2022 di cloud, Komputer, serta pula konsol bertepatan pada 29 Juli esok.

Sedia– Sedia! Xbox Permainan Pass Juli 2022 Hadirkan Balik 3 Permainan Populer Sebelumnya

Sedang terpaut Xbox Permainan Pass, perihal ini lebih dahulu dikabarkan meninggalkan 6 kepala karangan permainan populer yang sempat muncul di langganan Xbox satu ini. Setelahnya, mereka memublikasikan adanya family plan buat golongan gamer yang mau berlangganan bersama keluarga ataupun sahabat. Berdialog pertanyaan Permainan Pass, kali ini Xbox Permainan Pass Juli 2022 balik suguhkan 3 permainan yang lebih dahulu sudah muncul di wave awal.

Baca Juga :   Game Mobile Warcraft Akan Segera Diumumkan oleh Blizzard Bulan Depan

Bila penasaran, kamu bisa mengakses artikelnya dengan klik di mari.