Review  

Kecewa, Render Samsung Galaxy S23 Ultra ‘Kembar’ S22 Ultra!

Render Samsung Galaxy S23 Ultra tersebar di internet. Sayangnya render itu membuktikan kalau handphone sebandung dengan Samsung Galaxy S22 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Series diprediksi luncurkan pada suku tahun awal tahun 2023, agenda yang serupa semacam pendahulunya. Sebagian saat sebelum handphone luncurkan, satu per satu bocoran handphone Samsung Galaxy S23 Series mulai berhamburan di bumi maya.

Dari bermacam bocoran yang terdapat, rumor sekeliling handphone Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan yang sangat hebat tersebar. Maklum saja, mengenang ini merupakan bentuk handphone sangat bermutu dari seri itu.

Lebih dahulu terdapat leaker yang luang membongkar jika Samsung Galaxy S23 Ultra hendak gunakan sensor

ISOCELL HP2. Terdapat pula yang membongkar jika konsep materi kamera Samsung Galaxy S23 Ultra sedang serupa semacam pendahulunya.

Kesimpulannya September ini timbul balik bocoran Samsung Galaxy S23 Ultra. Apalagi bocoran itu seakan membetulkan rumor konsep materi kamera balik handphone yang sedang serupa semacam pendahulunya.

Rumor kali ini dibocorkan oleh web Smartprix. Web itu membongkar render Samsung Galaxy S23 Ultra yang dapat kalian amati pada lukisan di atas.

Semacam yang nampak pada lukisan, dengan cara garis besar tidak terdapat yang berlainan dari konsep Samsung Galaxy S23 Ultra. Nyaris seluruh bagian konsep bodinya sebandung dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Tetapi jika kita perbesar lagi rendernya, kita hendak memandang terdapat‘ secuil’ perbandingan di Samsung Galaxy S23 Ultra.

Kita mulai dari 3 pulau kamera penting yang terdapat di bentuk tubuh balik. Pulau kamera di handphone S23 Ultra nampak sedikit muncul dibandingkan pendahulunya. Tidak hanya itu bagian depan handphone pula nampak sedikit lebih datar. Dapat kalian bayangkan, handphone Ultra lebih dahulu telah mengadopsi konsep kotak semacam Galaxy Note. Hanya S23 Ultra jadi‘ sedikit lebih kotak.’

Baca Juga :   Menjajal Fitur ANC Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S di Tengah Keramaian, Ini Rasanya

Di render memanglah tidak dituturkan dengan gamblang format Samsung Galaxy S23 Ultra. Tetapi dalam penjelasan yang ditulis dengan cara terpisah, Smartprix membongkar jika Samsung Galaxy S23 Ultra hendak memiliki dimensi 163, 4 x 78, 1 x 8, 8 milimeter. Dimensinya sedikit berlainan dibandingkan Samsung Galaxy S22 Ultra ialah 163, 3 x 77, 9 x 8, 9 milimeter.

Sumber : spikpk.id