Review  

iPhone 14 Alami Masalah Kamera di TikTok, Instagram, dll

Kamera iPhone 14 Membela serta Membela Max informasinya hadapi permasalahan di sebagian aplikasi semacam TikTok, Instagram, dan lain- lain. Lihat kenyataan sepenuhnya di mari.

iPhone 14 Series sah mengguncang pasar ponsel pintar sebagian durasi kemudian. Spesialnya buat bentuk iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max yang muncul dengan fitur terkini Dynamic Island. Fitur ini dikira amat istimewa serta hebat. Apalagi fitur Dynamic Island informasinya hingga ditiru oleh vendor ponsel pintar lain semacam Xiaomi loh.

Baca juga : GB WhatsApp

Sayangnya perilisan iPhone 14 Series tidak hanya diwarnai kabar- kabar bergengsi. Baru- baru ini dikabarkan sudah terjalin permasalahan pada kamera iPhone 14 Membela serta 14 Membela Max.

Sehabis peresmian kedua handphone itu, sebagian konsumen dini memberi tahu di Twitter, Reddit serta TikTok, kalau lensa penting kamera balik bergerak tidak teratasi di sebagian aplikasi pihak ketiga dengan guna kamera. Sebagian aplikasi antara lain semacam TikTok, Instagram, Snapchat, dan lain- lain.

Dampak permasalahan kamera itu, informasinya perekaman film dari aplikasi pihak ketiga jadi goyah. Pastinya perihal itu amat mudarat konsumen, terlebih untuk golongan konten arsitek yang memerlukan hasil film maksimum. Tetapi anehnya, permasalahan itu informasinya serupa sekali tidak terjalin pada aplikasi Camera bawaan di iPhone.

Sayangnya hingga saat ini belum nyata seberapa besar permasalahan yang terjalin, ataupun pemicu dasarnya. Semenjak berita ini mencuat, Apple pula sedang belum membagikan statment sah.

Tetapi bagi sebagian pihak, lensa penting pada bentuk iPhone 14 Membela serta 14 Membela Max memiliki fitur pemantapan lukisan optik- sensor- shift‘ angkatan kedua.’ Nah mungkin terdapat bug di dalam fitur stabilizer itu. Seperti itu yang diprediksi menimbulkan kendala pada kamera iPhone.

Baca Juga :   Menjajal Fitur ANC Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S di Tengah Keramaian, Ini Rasanya

Sedangkan itu bagi YouTuber Luke Miani, beliau memanglah luang hadapi permasalahan kamera dikala mencoba iPhone 14 Membela Max. Perkaranya juga serupa semacam yang dikabarkan konsumen alat sosial. Ialah lensa penting handphone seketika bergetak tidak teratasi. Dampak kejadian itu, lensa jadi tidak dapat fokus dengan betul dalam pemakaian selanjutnya.

Luke Miani apalagi berkata jika permasalahan itu pula terjalin di aplikasi Camera bawaan iPhone. Jadi ia langsung berangkat ke Apple Store. Untungnya pihak Apple mau mengubah handphone itu dengan yang terkini.

Yahi jika perkaranya memanglah diakibatkan oleh bug, jalan keluarnya seharusnya mudah. Apple dapat mempraktikkan koreksi melalui pembaruan iOS 16. 1 beta. Tetapi jika permasalahan kamera iPhone 14 Membela serta 14 Membela Max terjalin di fitur kerasnya, berarti Apple wajib berkenan mengubah seluruh bagian yang bermasalah dong. Betul kan?

Update

Beralasan uraian dari email yang dikirim Alex Kirschner, ahli ucapan Apple, ke The Verge, Apple hendak mengeluarkan pembaharuan( iOS) buat membenarkan permasalahan ini. Tetapi beliau tidak mengatakan pemicu permasalahan itu.

Sumber : Florespos.co.id