There are no translations available.
Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh Sivitas Akademika STAIN Pekalongan, berdasarkan hasil rapat koordinasi Waket I dengan Pimpinan Jurusan, Prodi, Pasca Sarjana, Pusat Bahasa, PTIPD, Kabag AUAK, Kasubbag AKMA dan Kasubbag. Administrasi Umum pada tanggal : 7 Pebruari 2014 telah mengambil keputusan sebagai berikut :
“ Sehubungan dengan adanya trouble sistem pembayaran dan sebagai bentuk simpati kepada sebagian mahasiswa yang menjadi korban banjir sehingga terlambat melakukan registrasi, maka disepakati perubahan agenda kegiatan akademik semester genap 2013/2014 sebagai berikut “ :
- Pembayaran SPP via Bank Syariah Mandiri dilayani sampai dengan hari/tanggal : Selasa/11 Pebruari 2014 pada jam kerja.
- Bagi mahasiswa yang belum menginput KRS diberi kesempatan menginput KRS pada hari/tanggal : Senin/10 Pebruari 2014 s.d. Jum’at/ 14 Pebruari 2014.
- Bagi mahasiswa yang sudah menginput KRS agar melakukan pengecekan ulang terhadap mata kuliah yang telah didaftarkan. Jika terdapat mata kuliah yang tabrakan jadual/dibatalkan/pindah kelas agar segera dilakukan REVISI pada hari/tanggal : Senin/10 Pebruari 2014 s.d. Jum’at/ 14 Pebruari 2014 dan setelah tanggal tersebut TIDAK ADA REVISI LAGI.
- Perkuliahan yang semula dijadualkan hari/tanggal : Senin/10 Pebruari 2014 DIUNDUR pada hari/tanggal : Selasa/18 Pebruari 2014. Pengunduran jadual ini berlaku untuk mahasiswa program Reguler dan Reguler Sore, sedangkan untuk program Non Reguler dan Kualifikasi sesuai jadual yang sudah diumumkan oleh pengelola.
- Pelaksanaan Studium General (Kuliah Umum) yang dijadualkan hari/tanggal : Senin/10 Pebruari 2014 DIUNDUR sampai dengan waktu yang belum ditentukan (masih menunggu konfirmasi Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI selaku Narasumber).
-
Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada petugas :
-
Terkait dengan konten= Operator SIKADU di Jurusan/Prodi/AKMA
-
Terkait keuangan= Bendahara Penerima/Bagian Keuangan
-
Terkait sistem= PTIPD
-
Demikian pengumuman ini disampaikan semoga menjadi maklum.
Pekalongan, 7 Pebruari 2014
a.n. Ketua
Wakil Ketua I
ttd
Dr. H. MUHLISIN, M.Ag
NIP 19700706 199803 1 001
Tembusan disampaikan kepada Yang terhormat :
Ketua STAIN Pekalongan sebagai laporan