Games  

EA Sports FC Resmi Jadi Nama Baru Seri Game Sepakbola FIFA

Julukan“ FIFA” menggantikan 2 perihal yang berlainan, dengan yang awal selaku julukan dari aliansi global yang menaungi berolahraga sepakbola di semua bumi serta yang kedua, seri permainan berolahraga dari Electronics Arts ataupun EA. Keduanya amat diketahui dengan pemakaian julukan“ FIFA” sepanjang puluhan tahun, tetapi saat ini, perihal itu hendak lekas berganti sehabis EA memberhentikan kegiatan serupa mereka dengan aliansi sepakbola global itu. Tidak lagi memakai julukan“ FIFA”, permainan sepakbola tahunan dari EA saat ini sah bertukar julukan jadi EA Sports FC.

Baca Juga :

Julukan EA Sports FC Hendak Mulai dipakai Pada 2023 Mendatang

Lewat press release, Executive Vice President EA Sports– Asi Weber memublikasikan bila julukan EA Sports FC hendak mulai dipakai pada 2023 kelak, berbarengan dengan data terkini yang akan dibagikan pada bulan Juli di tahun yang serupa. Itu maksudnya, FIFA 23 yang mungkin hendak luncurkan akhir tahun ini, akan jadi permainan FIFA terakhir yang memakai julukan“ FIFA”.

Walaupun sah bertukar julukan, EA membenarkan bila EA Sports FC esoknya sedang hendak menjaga fitur- fitur semacam Ultimate Team, Career Bentuk, VOLTA, disamping sertifikat dari 19, 000+ pemeran, 700+ klub, 100+ stadion serta 30+ aliansi sepakbola besar di semua bumi semacam Premier League, Bundesliga, MLS, La Aliansi serta banyak lagi.

Berhentinya kerjasama antara EA serta FIFA sesungguhnya telah diprediksi semenjak sebagian bulan yang kemudian, di mana ada desas desus data yang mengatakan bila keduanya tengah berselisih terpaut perundingan kegiatan serupa yang terkini. FIFA dikabarkan memohon US$1 miliyar masing- masing 4 tahun pada EA bila pengembang asal Amerika Sindikat itu mau memperoleh permisi buat pemakaian julukan serta logo FIFA di seri permainan sepakbola mereka. Dikala yang berbarengan, EA pula dikenal sudah memasukkan merk bisnis terkini ialah EA Sports FC.

Baca Juga :   Serum, Game Survival First-Person Sedang Dalam Pengembangan

Saat sebelum FIFA, Ambah- ambah Dari Konami Pula Bertukar Julukan Terlebih Dahulu

Dalam sebagian tahun terakhir, pasar permainan sepakbola memanglah lagi hadapi pergantian yang lumayan padat. Saat sebelum FIFA, Membela Evolution Soccer ataupun yang lazim diucap Ambah- ambah pula bertukar julukan jadi eFootball. Tidak hanya julukan yang terkini, Konami berlaku seperti pengembang pula mengubah bentuk permainan itu jadi free- to- play. Tidak cuma itu, EA Sports FC serta eFootball akan kehadiran pesaing terkini ialah UFL, yang sudah mendapat sertifikat buat pemeran semacam Cristiano Ronaldo serta klub semacam Borussia Monchengladbach serta West Ham United.