Gadget  

Daftar HP di Bawah 2 Juta Terbaik Mei 2022

HP di Bawah 2 Juta Terbaik

HP di dasar 2 juta terbaik memanglah tidak sempat hening pembeli. Sampai saat ini, masih banyak pengguna yang mencari HP di kisaran harga tersebut, terlebih sehabis imbauan belajar jarak jauh dikala pandemi, hingga HP jadi peralat utama yang harus dipunyai orang.

Makanya, tidak heran bila banyak orang yang lebih memilah membeli HP Android dengan harga terjangkau. Terlebih, dikala ini banyak HP di dasar 2 juta terbaik yang telah lumayan mutahir dengan teknologi terbaru semacam NFC ataupun sensor biometrik yang dapat kalian gunakan, geng.

Apalagi, sebagian di antara lain memiliki chipset yang juara sehingga sanggup digunakan buat bermain permainan. Kameranya pula tidak kalah keren serta bagus buat tahap belajar ataupun meeting online, lho.

Penasaran apa saja HP- nya? Ayo, langsung saja ikuti pembahasan HP di dasar 2 juta terbaik Mei 2022 lengkap dengan spesifikasi serta biayanya berikut ini.

Baca Juga : Higgs Domino 1.74

Realme 8i

Saran awal yang Jaka pilihkan buat kalian yakni Realme 8i, nih, geng. HP harga 2 jutaan itu terbilang mutahir serta tidak kaleng- kaleng.

Bermodalkan HP Realme harga 2 jutaan tersebut, kalian dapat memperoleh layar yang luas berdimensi 6, 6 inci. Resolusinya pula mumpuni, geng, ialah FullHD plus.

Bergeser ke bagian fotografi, Realme 8i memiliki 3 kamera balik yang cakep banget layaknyaHP boba mirip iPhone lain. Tidak hanya itu, prosesornya pula gahar sebab ditenagai oleh Mediatek Helio G96 yang dapat buat pengalaman bermain permainan ataupun berselancar lebih seru tanpa panas terlebih nge- lag.

Redmi Note 10

HP harga 2 jutaan berikutnya tiba dari Redmi Note 10. HP tersebut dapat masuk ke dalam list HP yang mau kalian beli di tahun ini.

Baca Juga :   Cara Menyalakan Mode Perlindungan Mata atau Eye Protection di HP Oppo F9

Redmi Note 10 merupakan salah satu HP besutan Xiomi yang dibekali layar Luar biasa AMOLED. Dikala kalian memakai HP Redmi Note 10, tampilan layar dikala menyaksikan film bakalan lebih nyata serta tajam.

Tidak hanya itu, layar HP tersebut pula telah dibekali dengan pelindung terbaik, ialah Gorilla Glass 3, sehingga dapat buatnya lebih kokoh dari guratan ataupun bantingan sekalipun.

Urusan kamera, HP Redmi tidak butuh kalian ragukan lagi. Redmi Note 10 memboyong 4 kamera yang terdiri dari kamera wide 48 MP, ultrawide 8 MP, serta kamera macro serta depth beresolusi 2 MP

Samsung Galaxy A03

Jelang akhir tahun sampai 2022 tiba, Samsung Indonesia nampaknya fokus dengan pasar low- entry. Sehabis merilis Galaxy A03 Core pada November 2021, Samsung memperkenalkan tipe lebih” elegan”, ialah Galaxy A03.

HP di dasar 2 juta terbaik dari Samsung ini formal meluncur pada Januari 2022. Samsung Galaxy A03 mempunyai layar FHD+ Infinity V dengan ukuran 6, 5 inci.

Salah satu fitur terbaik dari HP low- end ini merupakan kameranya. Walaupun dibanderol Rp1 jutaan, Samsung Galaxy A03 mempunyai kamera 48MP+ 2MP. Hasil kameranya juga jadi lebih bagus dibanding para pesaingnya di pasar low- entry.

Buat urusan dapur pacu, HP ini mempunyai prosesor octa- core Unisoc T606 1, 6GHz. Memanglah bukan yang sangat kilat, tetapi telah lumayan oke buat bermain game- game dengan grafis ringan.

Infinix Smart 6 NFC

Kalian ingin HP murah harga Rp1 jutaan tetapi telah memiliki NFC? Itu maksudnya kalian wajib pertimbangkan Infinix Smart 6 yang baru aja luncurkan Desember 2021.

Dibanding dengah HP Android sekelasnya, Infinix Smart 6 terbilang yang sangat mutahir. Tidak hanya NFC, HP ini telah menunjang sensor biometrik semacam fingerprint ataupun face unlock, 2 fitur yang biasanya ditemui di HP harga Rp2 jutaan.

Baca Juga :   Cara Menyalakan Mode Perlindungan Mata atau Eye Protection di HP Oppo F9

Di dapur pacunya, HP ini ditenagai chipset Unisoc SC9863A. Buat menunjang performanya, Infinix membenamkan fitur App Squeeze yang bisa mengoptimalkan pemakaian informasi aplikasi sampai 15%.

Infinix Smart 6 memiliki kamera 8 MP buat sensor utama serta 0, 8 MP buat depth. Kamera selfie- nya dilengkapi sensor berdimensi 5 MP.

Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 melenggang di pasar tanah air semenjak Desember 2021 kemudian. HP ini muncul dengan layar IPS 6. 6 inci beresolusi 1080 x 2408 yang dapat menunjukkan warna lumayan tajam serta terang.

Buat urusan performa, HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G70 yang cukup bertenaga buat melaksanakan permainan berat. Terdapat pula penyimpanan RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Tidak hanya itu, Infinix Hot 11 dapat menciptakan video beresolusi 2K dengan perinci besar serta warna terang berkat kamera utama 13MP. Terdapat pula kamera depan buat selfie dengan resolusi 8MP.

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Hot 11 sesuai digunakan buat bermain permainan berat dengan setting menengah ke dasar. Sedangkan buat gambar serta video, hasilnya dapat dibilang kurang memuaskan.

Sumber: Depoktik.co.id