Cara Scan QR Code Google Maps Supaya Langsung di Arahkan ke Tempat

Google Maps jadi salah satu aplikasi serta layanan denah yang banyak dipakai oleh konsumen buat mencari suatu posisi khusus.

Tidak cuma hingga di sana saja, Google Maps juga bisa dipakai selaku pembimbing kalian kala mau berjalan ataupun berkendara dari posisi dikala ini sampai ke tujuan dengan beraneka ragam lukisan bimbingan yang nyata serta rinci.

Apalagi pada dikala memperoleh ajakan perkawinan, kegiatan kolokium, rapat, ataupun yang lain umumnya kalian hendak memandang link mengarah posisi di Google Maps dalam wujud QR( Quick Response) Code.

QR Code sendiri ialah suatu isyarat matriks 2 format yang sanggup menampung banyak informasi alfanumerik, kepribadian, serta ikon alhasil kerap berisikan link ataupun tautan ataupun informasi berarti.

Tetapi bisa jadi beberapa dari kalian hendak bimbang hal metode memakai QR Code berisikan link Google Maps yang ada pada suatu ajakan. Sesungguhnya penggunaannya lumayan gampang semacam yang bisa kalian turut langkah- langkahnya selaku selanjutnya.

Metode Scan QR Code Google Maps

  1. Download aplikasi Google Lens dari Google Play Store
  2. Sehabis terpasang di hp, buka aplikasi
  3. Seleksi menu Search pada bagian bawah
  4. Arahkan kamera hp ke QR Code yang hendak dipindai
  5. Tekan tombol Search yang berikon cermin pembesar
  6. Berikutnya tekan link yang timbul pas di QR Code
  7. Setelah itu, aplikasi Google Maps hendak dibuka otomatis
  8. Kalian juga hendak diperlihatkan posisi yang dituju

Dapat dikatakan Google Lens bisa dengan kilat dalam memindai beraneka ragam informasi yang muncul di dalam wujud QR Code. Tetapi kalian pula wajib membenarkan kalau lensa kamera dari hp tidak kotor supaya dapat memindai dengan bagus.

Baca Juga :   8 Tips Untuk Jadi Streamer Game Handal

Tidak cuma buat memindai QR Code saja, apalagi Google Lens pula sudah berintegrasi dengan Google Translate alhasil mempermudah kalian dengan cara langsung memandang catatan dari sesuatu bahasa diganti ke bahasa lain.

Kalian pula bisa memfoto suatu catatan dengan Google Lens buat esoknya diterjemahkan ke bahasa lain. Apalagi kalian pula bisa mengganti catatan dalam wujud lukisan jadi catatan digital buat aplikasi memo, alat sosial, sampai akta.

Tidak cuma hingga di sana saja, Google Lens pula bisa mengetahui suatu barang serta menunjukkan harga ataupun tempat belanjanya di internet. Sedangkan kalian bisa memfoto sesuatu tempat ataupun santapan buat setelah itu dicari oleh Google Lens memakai sistem dari Google Search.

Sumber :