Gadget  

Cara Menyalakan Mode Perlindungan Mata atau Eye Protection di HP Oppo F9

berdialog mengenai ponsel pintar rasanya tidak hendak bebas dari yang namanya layar dan fitur kecerahan yang terdapat pada ponsel pintar, sedemikian itu pula dengan mata yang senantiasa memandang layar ponsel pintar tiap dikala, apalagi saking asyiknya memandang ponsel pintar membuat kita kurang ingat kalau mata juga memerlukan durasi sela waktu buat rehat dari kegiatan memandang layar hp yang teralu lama.

Mengerti kah sahabat ikhwan bila memandang layar hp sangat lama itu tidak bagus serta dapat saja mengganggu kesehatan mata bila tidak diberi sela waktu buat rehat? sebab pada layar ponsel pintar ada cahaya biru yang dapat membuat mata basah, merah atau iritasi dampak sangat lama memandang layar ponsel pintar.

Kemudian apakah terdapat metode buat paling tidak kurangi perihal ataupun dampak sisi dari memandang layar ponsel pintar sangat lama? pasti saja terdapat, pada postingan kali ini missindonesia.co.id hendak mangulas mengenai Metode Menghidupkan Bentuk Proteksi Mata ataupun Eye Protection di HP Oppo F9 dimana fitur proteksi mata, kenyamanan mata ataupun eye protection ini ialah fitur yang sudah terdapat di ponsel pintar dikala ini dimana berperan buat membagikan kenyamanan pada mata, walaupun memandang layar ponsel pintar dalam waktu durasi yang lama.

Baca Pula: Nama FF

Metode Menghidupkan Bentuk Proteksi Mata ataupun Eye Protection di HP Oppo F9

Setahu aku dikala ini seluruh ponsel pintar telah dilengkapi dengan fitur yang namanya Eye Protecion ataupun kenyamanan mata ataupun proteksi mata, cuma berlainan julukan serta posisi nya saja di seluruh ponsel pintar, disini aku memakai Oppo F9 selaku ponsel pintar harapan aku.

Baca Juga :   Spesifikasi Samsung Galaxy A03S Dengan Model SM-A037F

Buka Menu Pengaturan ataupun Setting

Tahap awal untuk sahabat ikhwan yang mau mengaktifkan bentuk eye protection ini wajib masuk terlebih dulu ke menu pengaturan ataupun setting di tiap- tiap ponsel pintar.

Buka Menu Layar serta Kecerahan

Setelah itu tahap kedua dalam Metode Menghidupkan Bentuk Proteksi Mata ataupun Eye Protection di HP Oppo F9 ialah masuk ke menu layar serta kecerahan, nah pada bagian inilah kita dapat melaksanakan pengaturan bentuk Eye Protection ataupun kenyamanan mata.

Nah buat dapat mengaktifkan bentuk proteksi mata, sahabat ikhwan lumayan mengetuk tombol kenyamanan mata hingga otomatis fitur proteksi mata hendak aktif dengan sendirinya nah hingga disni kita sudah sukses buat melaksanakan Metode Menghidupkan Bentuk Proteksi Mata ataupun Eye Protection di HP Oppo F9 dimana cuma butuh 2 tahap pendek saja buat melaksanakannya.

Perbandingan Bentuk Proteksi Mata serta Bentuk Gelap

Terdapat yang menanya apa sih perbandingan bentuk perldinungan mata serta bentuk hitam? nyata berlainan betul sahabat ikhwan, meski sesungguhnya bersama dapat membagikan rasa aman ke mata bila mengaktifkan fitur itu, tetapi nyata terliaht berlainan antara bentuk proteksi mata serta bentuk hitam.

Bentuk Proteksi Mata hendak membuat bentuk layar ponsel pintar jadi warna coklat jelas yang lezat buat ditatap serta tidak membuat mata perih, sebaliknya bentuk hitam pada ponsel pintar telah nyata hendak menunjukkan kemalaman pada layar dengan cara full.

Tidak hanya itu buat dapat membagikan rasa aman pada mata sahabat ikhwan pula dapat kurangi tingkatan kecerahan pada layar ponsel pintar, upayakan buat tidak sangat jelas pada bagian kecerahan layar.

Terdapat tak sih aplikasi yang dapat mencegah mata dari ancaman cahaya biru ponsel pintar? pasti saja terdapat, untuk sahabat ikhwan yang di HP nya belum terdapat fitur proteksi mata, sahabat ikhwan dapat mengunduh aplikasi yang sudah ada di google playstore buat dapat kurangi dampak kurang baik cahaya biru pada ponsel pintar, ilustrasinya aplikasi Penapis Sinar Biru yang dapat sahabat ikhwan download.

Baca Juga :   Apple Masukkan iPhone 6 Ke Daftar Produk Lawas alias “Vintage”

Aplikasi Penapis Sinar Biru

Aplikasi diatas dapat jadi alternatif bila di ponsel pintar ataupun HP sahabat ikhwan belum mempunyai fitur Proteksi mata, gunanya senantiasa serupa ialah kurangi dampak radiasi ataupun cahaya biru yang ditimbulkan ponsel pintar kepada mata.

Serta yang terakhir tidak hanya memakai aplikasi buat kurangi radiasi serta cahaya biru yang ditimbulkan ponsel pintar, sahabat ikhwan pula dapat memakai kacamata dengan lensa anti radiasi yang dapat dipakai buat kurangi paparan cahaya biru bagus pada ponsel pintar atau laptop.

Nah sahabat ikhwan demikianlah postingan mengenai Metode Menghidupkan Bentuk Proteksi Mata ataupun Eye Protection di HP Oppo F9 mudah- mudahan berguna betul sahabat ikhwan.