Cara Menonaktifkan Update Otomatis Google Chrome di Windows

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Google Chrome

Sesungguhnya, fitur auto pembaharuan ataupun pembaharuan otomatis yang diaplikasikan pada sesuatu aplikasi merupakan buat menjamin kemantapan aplikasi itu dengan membenarkan bug yang terdapat dan meningkatkan bermacam fitur terkini didalam aplikasi itu. Tidak hanya itu, fitur auto pembaharuan ini pula profitabel konsumen supaya senantiasa bisa memakai tipe termutakhir dari aplikasi yang digunakannya.

Fitur auto pembaharuan dapat kita temui di bermacam aplikasi Komputer, salah satunya merupakan browser Google Chrome. Betul, Google lumayan giat membagikan pembaharuan pada bermacam aplikasi besutan mereka, tidak lain dengan browser Google Chrome. pembaharuan yang digulirkan pada Chrome umumnya buat membenarkan bug ataupun bawa fitur terkini.

Tetapi disisi lain, fitur auto pembaharuan pada Google Chrome yang sangat kerap ini malah kerapkali dikeluhkan oleh konsumen internet berplatform jatah. Perihal itu sebab besar file pembaharuan yang wajib didownload lumayan besar serta dicoba dengan cara latar belakang alhasil kerapkali mengusik memindahkan informasi internet dari aplikasi yang lain sebab tidak dikenal oleh konsumen.

Baca Juga : WA GB

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Google Chrome

Nah, bila kalian pula salah satu konsumen yang lumayan tersendat dengan fitur pembaharuan otomatis Google Chrome di Windows, kalian sedang dapat kenapa menonaktifkan fitur itu dengan metode selanjutnya ini:

1. Awal, Buka Windows Run dengan memencet tombol Win+ R, setelah itu ketikan msconfig buat membuka System Configuration.

2. Setelah itu buka tab Service, kemudian lenyapkan ciri centang pada service Google Pembaharuan Service( gupdate) serta Google Pembaharuan Service( gupdatem).

Buat mempermudah pencarian, kalian dapat centang alternatif Hide all Microsoft services buat merahasiakan service bawaan sistem.

Baca Juga :   Cara Share lokasi Anda Di WhatsApp, Line, Dan Google Maps

3. Bila telah, klik OK buat menaruh pergantian. Kemudian Restart Windows buat mempraktikkan pergantian.

Sumber: polres-gowa.id