5 Fitur WhatsApp Web Terbaru 2022

Fitur WhatsApp Web

Fitur WhatsApp Website terkini 2022 terus menjadi beraneka ragam. WA dikala ini tidak cuma dipakai buat beralih catatan, tetapi pula bisa dipakai buat memberi gambar, film, ataupun dokumen

Dikala ini aplikasi Website WhatsApp hendak menjajaki tema sistem dengan cara otomatis, tetapi dapat menata tema yang di idamkan, bagus bentuk jelas ataupun hitam cocok kemauan. WhatsApp pula hendak balik mengeluarkan fitur- fitur terkini pada para konsumennya di tahun ini.

Kita dapat senantiasa tersambung ke WA dikala terletak jauh dari HP serta tidak butuh hilir- mudik membuka ponsel pintar buat hanya membalas chat dikala padat jadwal bertugas terletak di depan Komputer atau Laptop.

Layanan multi device pula membuktikan kita dapat login dengan sebagian ponsel pintar dalam satu Komputer ataupun laptop.

Dikutip dari bermacam pangkal, Celebrities. id, Selasa( 8 atau 3 atau 2022) sudah merangkum fitur WhatsApp Website terkini, selaku selanjutnya.

Fitur WhatsApp Website( WA Website) Terbaru

Fitur Edit Foto

Fitur ini bisa langsung membetulkan gambar lewat WhatsApp Website. Dilengkapi dengan memotong, berikan penapis, atau mengganti posisi gambar. Ini merupakan fitur yang sangat ditunggu oleh para konsumen WhatsApp Website.

Dengan adanya fitur ini hingga kita bisa membetulkan gambar memakai aplikasi WA di Website tanpa sulit lelah lagi. Awal mulanya, fitur edit gambar cuma bisa dicoba pada aplikasi WhatsApp lewat ponsel pintar bila seorang mau membetulkan lukisan.

WhatsApp saat ini mengganti ini serta meningkatkan alternatif fitur edit gambar ke tipe website pula. Jadi dikala ini, seorang bisa membetulkan lukisan ataupun gambar di Laptop ataupun Komputer mereka pula.

Baca Juga :   5 Aplikasi Perekam Layar dan Suara yang Mudah Digunakan

Fitur Etiket WA Web

Fitur membuat etiket ini bisa dicoba konsumen dikala masuk ke WA Website dengan scan isyarat QR. WhatsApp membenarkan konsumennya tidak akan kesusahan dikala membuat etiket sendiri. Buat metode praktisnya merupakan selaku selanjutnya;

  • Seleksi chat room ataupun ruang percakapan yang mau dipakai buat mengirim etiket WA
  • Tekan tombol” Attach” yang disimbolkan dengan simbol penjepit kertas, setelah itu seleksi simbol stiker
  • Seleksi lukisan dari galeri Laptop ataupun Komputer yang mau diedit buat jadi etiket. Edit lukisan cocok dengan yang di idamkan pengguna
  • Lukisan ataupun gambar bisa dicrop ataupun potong, ditambah bacaan ataupun bisa pula ditambah dengan emoji. Bila telah membetulkan, klik tombol” Kirim” ataupun anak panah ke kanan
  • Konsumen dapat menaruh ataupun meningkatkan etiket yang sudah terbuat ke kesukaan buat dikoleksi serta dibagikan ke konsumen lain.

Fitur Chat Reaction

Respon catatan ini berperan buat membagikan reaksi pada konsumen lain yang mendekati dengan story Instagram ataupun Tiktok.

Fitur ini membolehkan konsumen lain buat meresponnya dengan emoticon. Dengan sedemikian itu, konsumen bisa memandang siapa saja yang merespon story WhatsAppnya.

Fitur Komunitas

Fitur komunitas ini ialah salah satu fitur terkini buat tipe WA Website. Dengan memakai fitur ini, kita bisa membuat tim di dalam tim yang telah terdapat.

Perihal ini pasti saja hendak membuat komunitas di WA Website jadi lebih khusus. Buat pribadi, obrolan dari tim ini sudah dienkripsi dengan nyaman.

Fitur Back Up Chat

Fitur back up sesungguhnya telah terdapat dalam versi WA ponsel pintar, tetapi di 2022 developer berupaya memasukkannya ke dalam tipe Webnya.

Dengan mengaktifkan fitur back up chat, kita tidak butuh takut kehabisan obrolan lama dengan orang lain. Kita dapat mencadangkan obrolan dengan cara teratur supaya riwayat obrolan senantiasa tersembunyi.

Baca Juga :   Aplikasi untuk Kucing Terbaik di Android untuk Dicoba

Sumber: greenacademy.id