5 Aplikasi Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui di Android dan iOS

Aplikasi Melacak Lokasi

Terdapatnya perkembangan teknologi dikala ini, melacak posisi orang lain jadi perihal yang amat bisa jadi dicoba. Apalagi terdapat bermacam aplikasi melacak posisi seorang tanpa dikenal orang yang dilacak. Semacam 5 aplikasi yang hendak diulas di dasar ini, aplikasi- aplikasi ini hendak memberitahu konsumen posisi orang yang dilacaknya. Orang yang jadi sasaran tidak hendak mengenali kalau lagi dilacak.

Apapun sistem pembedahan yang dipakai pada pembedahan konsumen. Bagus itu ialah ponsel pintar dengan sistem pembedahan android ataupun IOS. Kelima aplikasi yang hendak diulas ini dapat dipakai serta serupa berfungsinya di kedua sistem pembedahan. Selanjutnya ini merupakan 5 aplikasi itu:

Baca Juga : Nama FF Keren

1. Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker

Semacam julukan aplikasinya, aplikasi Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker sesungguhnya bermaksud buat melacak ponsel pintar anak. Aplikasi ini bermaksud menolong orang berumur buat memantau kehadiran posisi buah hatinya. Tetapi bukan tidak bisa jadi bila aplikasi ini dipakai buat melacak orang berusia lain.

Memakai aplikasi ini data posisi hendak dikirimkan lewat GPS dengan cara teratur. Bila konsumen mau memakai aplikasi ini. Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker

wajib diinstall tidak cuma di ponsel pintar konsumen. Aplikasi pula wajib diinstall di ponsel pintar orang yang jadi sasaran pencarian.

2. Family GPS– Locator 24

Aplikasi melacak posisi seorang tanpa dikenal berikutnya merupakan Family Locator– Locator 24. Serupa semacam namanya, tujuan dari aplikasi pencari ini merupakan melacak kehadiran badan keluarga kala terletak di luar rumah. Guna serta tujuannya kurang lebih serupa semacam Find My Kids: Child Cell Phone Location Tracker tetapi aplikasi ini tertuju buat seluruh badan keluarga bukan cuma kanak- kanak saja.

Baca Juga :   Aplikasi Penghilang Watermark Android Terbaik dan Gratis

Buat memakai Family GPS– Locator 24, sasaran pencarian wajib jadi‘ rekan’ dalam aplikasi itu. Alhasil bukan cuma konsumen saja yang wajib menginstall aplikasi ini. Ponsel pintar sasaran pencarian pula wajib menginstall aplikasi ini.

3. Trusted Contact

Bila memakai aplikasi Trusted Contact, konsumen dapat melacak kehadiran seorang dengan menggunakan no teleponnya saja. Terlebih lagi, meski hp sasaran pencarian tidak tersambung dengan internet aplikasi ini senantiasa dapat mengenali di mana posisi orang yang mau dilacak oleh konsumen. Aplikasi ini hendak mengirimkan posisi orang yang telah didaftarkan selaku Trusted Contact dalam aplikasi ini. Posisi hendak dikirimkan dengan cara teratur cocok dengan kemauan konsumen. Dengan aplikasi ini konsumen dapat melacak posisi seorang tanpa dikenal.

4. Zenly – Temui Temanmu

Serupa semacam Trusted Contact, Zenly menggunakan no telepon seorang buat melacak lokasinya. Tetapi ketentuan supaya no telepon yang dimasukan bisa dilacak oleh Zenly merupakan ponsel pintar pencari pula wajib menginstall aplikasi Zenly. Dapat dikatakan aplikasi ini cuma dapat melacak sesama konsumen Zenly saja.

5. Life 360

Kelebihan melacak seorang dengan Life360 merupakan aplikasi ini hendak mengirimkan posisi sasaran pencarian dengan cara real time. Tidak cuma posisi saja, aplikasi ini pula dapat memberitahu konsumen mengenai tujuan sang sasaran serta berapa jauh jarak antara sang konsumen serta sasaran.

Dapat dikatakan, bila pertanyaan pencarian orang Life360 ini ialah aplikasi terbaik. Bagus di sistem pembedahan Android ataupun IOS aplikasi ini amat dapat diharapkan.

Sumber: miwon.co.id