Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Akademik 2014/2015 akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Desember 2014
Informasi hasil seleksi berkas bidik misi tahun 2014 bisa dilihat di menu Beasiswa
Bedah buku " Studi Islam Indonesia : 1950-2014" akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 November 2014 di Lt.3 Perpustakaan STAIN Pekalongan
Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Desember 2014 di Auditorium STAIN Pekalongan
Informasi CPNS STAIN Pekalongan selengkapnya bisa dilihat di portal http://kepegawaian.stain-pekalongan.ac.id

STAIN Pekalongan

Bagian Administrasi

There are no translations available.

  1. Bagian Administrasi adalah satuan pelaksanaan administrasi Sekolah tinggi di bidang administrasi umum, keuangan, perencanaan, organisasi, tata laksana, kepegawaian, hukum dan perundang-undangan serta administrasi akademik, kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.
  2. Bagian Administrasi dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Ketua.
  3. Bagian Administrasi terdiri atas beberapa subbagian, yang masing-masing dipimpin oleh seorang kepala subbagian, yang bertanggungjawab langsung kepada Kepala Bagian.
  4. Bagian administrasi mempunyai tugas menyelenggarakan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pelaporan di bidang administrasi akademik, kemahasiswaan, pemberdayaan alumni, kepegawaian, keuangnan, data dan informasi, dan umum.
  5. Bagian Administrasi terdiri atas:

a. Subbagian Administrasi Umum.

    Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan administrasi kepegawaian, organisasi, tata laksana, hukum dan perundang-undangan, ketatausahaan, kearsipan, kerumah tanggaan, hubungan masyarakat, dokumentasi, dan publikasi.

b. Subbagian Perencanaan, Keuangan dan Akuntansi.

    Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan penyusunan rencana, anggaran, perbendaharaan, verifikasi, akuntansi, sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik negara (SIMAK BMN), evaluasi, dan pelaporan.

c. Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni.
  Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan administrasi akademik, kemahasiswaan, alumni, dan kerjasama.